Warung Bebas

Selasa, 14 Agustus 2012

Link download rusak ? Laporkan ke sini - Part 2

Link download rusak ? Laporkan ke sini - Part 2

Bagi teman-teman yang menemukan link download yang rusak pada artikel koskomputer silahkan untuk melaporkannya di sini. Untuk file yang masih ada di HDD saya atau yang dapat di temukan mirror linknya di internet secepatnya akan di reupload, namun jika file yang di minta sudah tidak ada lagi, saya hanya bisa meminta maaf.
( HDD PC saya tidak cukup besar untuk menampung Semua file blog ini dan saya hanya menyimpan apa yang saya butuhkan saja)


WARNING
1. Sebelum melaporkan link download rusak / dead link artikel koskomputer, cobalah terlebih dahulu anda menggunakan fitur search yang terpasang di blog ini. Cara menggunakannya cukup mengetik nama software / game / os yang anda inginkan kemudian klik gambar yang seperti kaca pembesar yang terletak di sebelah kanannya. Fitur search ini akan menampilkan artikel terkait tentang software / game ataupun os yang anda ketikan. Jika yang anda cari terdapat update artikelnya, download lah dari artikel tersebut. Namun jika tidak ada silahkan anda melaporkan ke sini. Untuk yang belum jelas silahkan memperbesar gambar di bawah ini:

2. Jangan melaporkan artikel yang jelas-jelas mirror download linknya masih hidup
3. Jangan melaporkan link download artikel blog lain ke sini (sudah beberapa kali hal ini terjadi)


Untuk kerapihan dan untuk memudahkan admin dalam bekerja, anda bisa melaporkan link artikel terkait dengan komentar sebagai berikut ini:


URL: cantumkan url link artikel bermasalah
ALASAN: berikan alasan anda kenapa melaporkan artikel tersebut

CONTOH

URL: http://koskomputer.blogspot.com/2012/01/download-pc-game.html
Alasan: Dead link/Salah satu part terhapus/ dan lain sebagainya



 LIST ARTIKEL YANG TELAH DI PERBAIKI 

Setiap Laporan Link bermasalah yang telah di perbaiki dan laporan link bermasalah yang double akan langsung di hapus dari daftar komentar di bawah, hal ini saya lakukan agar mudah mengindex artikel bermasalah dan artikel yang sudah di perbaiki. Bagi anda yang ingin mendownload file dari blog ini, tetapi menemukan link file tersebut bermasalah silahkan di laporkan ke sini. Secepatnya file yang anda inginkan akan saya upload kembali.

NOTE
1. File reupload tidak Interchangeable dengan file lama ( terutama untuk file game ) jadi jika anda meminta mereupload file part tertentu, maaf saya tidak bisa mengabulkan :) link akan saya ganti dengan link baru, file akan saya ganti dengan file baru. Bukan menggunakan file lama yang di reupload kembali.

2. Jika file yang anda minta sudah tidak ada di HDD pc saya, internet dan & googling akan menjadi cara ke 2 saya mencarikan file yang anda laporkan. Jika masih tidak ada juga :) saya hanya bisa minta maaf.


TERIMAKASIH UNTUK SEMUA MASUKANNYA JURAGAN. DAN TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE KOSKOMPUTER
^^

0 komentar em “Link download rusak ? Laporkan ke sini - Part 2”

Posting Komentar

 

Aktifasi Windows 8 Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger